Pantai Terbaik Buat Surfing!

Indonesia masuk euy..
Berikut adalah 10 tempat selancar terfavorit :


1. Gold Coast, Australia
Tidak diragukan lagi bahwa Australia memiliki beberapa pantai yang terbaik dan gelombang yang terbaik, yang merupakan bahan yang sempurna untuk surfer. Keenam kota terpadat di negara itu, Gold Coast City terletak di sudut tenggara Queensland dan dikenal dengan iklim subtropis cerah, berselancar populer pantai dan sistem kanal. Meski mahal, itu merupakan atraksi turis yang menarik. Ini adalah 70km dari pantai dan empat titik epik istirahat (The Spit, Main Beach, Narrowneck, Palm Beach dan Mermaid pantai) yang membuat orang menyebutnya, para peselancar 'surga.


2. Mentawai Islands, Indonesia
Kepulauan Mentawai adalah rantai kaya gelombang sekitar tujuh puluh pulau dan kepulauan di lepas pantai barat Sumatra di Indonesia, salah satu tujuan paling konsisten berselancar di dunia. Ada empat pulau utama (Siberut, Sipora, Pagi Utara, dan Selatan Pagi) bahwa blok paling membengkak mencapai daratan di Sumatra, yang menjadi tujuan untuk mencatat gelombang-pemburu yang mencari yang paling sempurna pengalaman berselancar di dunia . Akses adalah dengan hanya laut dengan kapal feri dan perahu sewaan. Pergilah ke sana dari Maret sampai Oktober, namun perlu diingat bahwa kemungkinan membengkak terbesar terjadi pada bulan Juni - September. Menghadapi gelombang hampir setiap arah angin terutama karena bersifat variabel, sehingga mudah untuk menemukan istirahat dengan kondisi luar negeri. Top Mentawai gelombang termasuk Bankvaults, Lance's Waktu dan Lance's Right, Macaronis, dan untuk yang kurang berpengalaman ada Gilligan's.

3. Jeffreys Bay, South Africa
Dalam Eastern Cape provinsi Afrika Selatan, sekitar satu jam perjalanan dengan mobil di barat daya Port Elizabeth, Jeffreys Bay adalah salah satu yang paling terkenal tujuan berselancar di dunia. Terutama besar selama musim dingin bulan Juni, Juli, dan Agustus, peselancar datang ke sini untuk naik besar di pantai seperti Super Tabung, Boneyards, Dapur Windows, Magna Tabung, Point dan Albatross.


4. Fuerteventura, Spain
Bagian dari Kepulauan Canary, dan yang kedua terbesar dari mereka semua dan terletak di Samudera Atlantik lepas pantai Afrika, Fuerteventura juga dikenal sebagai Mekah dari peselancar. Selaras dengan Florida dan Meksiko pada lintang yang sama, temperatur di sini jarang turun di bawah 18 ° C atau naik di atas 24 ° C. Peselancar mengunjungi pulau harus sangat senang dengan kondisi cuaca, tidak peduli apa waktu tahun mereka melakukannya. Oktober-Maret seharusnya musim puncak bagi mereka. Gelombang yang paling populer adalah Rocky Point, Harbour Wall, Shooting Gallery, Generosa, Suicides, Mejillonas, Majanicho, El Hierro, The Bubble, Hak Jerman, Cotillo dan Esquinzo.


5. El Salvador
Setelah dibaptis oleh conquistador Spanyol sebagai "Provincia De Nuestro SeƱor Jesucristo El Salvador Del Mundo", sekarang dikenal sebagai Republik El Salvador. Berbatasan dengan Samudera Pasifik antara Guatemala dan Honduras, negara adalah daya tarik wisata alami yang memperoleh lebih banyak dan lebih populer dengan peselancar mengunjungi tempat-tempat seperti El Zonte, Sunzal, dan La Libertad. Mengapa? Karena mereka tidak begitu ramai. Membengkak utama musim, dari bulan Maret sampai Oktober dan bertepatan dengan musim hujan. Surfer berpengalaman harus mengharapkan membengkak selatan selama waktu ini, untuk bangun untuk 10ft.


6. Costa Rica
Di Amerika Tengah, berbatasan dengan Nikaragua di sebelah utara, Panama di timur-tenggara, Samudra Pasifik di barat dan selatan, dan Laut Karibia di timur, Republik Kosta Rika adalah lokasi surfing legendaris. Kebanyakan 'hardcore' peselancar datang ke sini terutama karena ombak yang konsisten sepanjang tahun dan juga kepada banyak bintik ombak besar. Kedua pantai menghasilkan gelombang besar dengan musim gelombang besar mulai dari bulan April dan berakhir pada bulan Oktober. Hal ini bisa jadi perjalanan hidup anda jadi lebih baik mempersiapkan diri untuk "gelombang terbaik negara" di Playa Naranjo dan kualitas yang baik mulut sungai titik istirahat di Potrero grande (Ollies Point).



7. California, North America



8. Bali, Indonesia
Tidak banyak orang yang belum pernah mendengar tentang Bali sekarang. Dalam paling barat dari Kepulauan Sunda Kecil, yang terletak di antara Jawa dan Lombok barat ke timur, Pulau Bali adalah "tanah yang tersihir aesthetes damai dengan diri mereka sendiri dan alam" (Colin McPhee). Itu terbesar di Indonesia tujuan wisata. Namun, sedikit tahu bahwa itu tempat yang bagus untuk peselancar juga. Beberapa tempat terbaik meliputi daerah sekitar Bukit Semenanjung - langsung ke selatan dari Dempasar, Kuta (Beach), Dreamland, Uluwatu atau Padang Padang. Dengan membengkak yang datang dari Samudra Selatan, Bali melihat gelombang konsisten hingga 12 ft tinggi, dari bulan April sampai November.


9. Santa Catarina, Brazil
Brasil di selatan, pulau Santa Catarina dalam bahasa sehari-hari disebut sebagai 'Florianopolis' (modal) dan merupakan salah satu negara yang paling dikunjungi tempat karena memiliki sejumlah besar resor pantai. Pulau ini umumnya dianggap diberkati dengan Brasil terbaik telah menawarkan untuk seorang peselancar, termasuk konsistensi yang hebat dan berbagai gelombang besar, seperti Santinho dan Mozambik. Joaquina Beach adalah salah satu tempat terbaik untuk liburan surfing Anda, bahwa menang ketenaran pada tahun 1970-an, ketika peselancar dari seluruh dunia ditemukan di laut. Surfing kelas dunia lain tempat di Floripa (dari Florianopolis) adalah Praia Mole, Campeche dan Lagoinha melakukan Leste.



10. Samoa

Negara Independen Samoa adalah bagian dari Kepulauan Samoa kepulauan di Samudera Pasifik Selatan sebelah utara timur Fiji. Itu salah satu tujuan berselancar terbaik menawarkan Polynesia yang kaya budaya, air hangat, sebuah pulau tropis surga, dan yang paling penting kualitas yang konsisten gelombang. Salah satu hal terbaik, adalah bahwa Pasifik Selatan memastikan bahwa ada banyak membengkak dari cukup banyak segala arah, sepanjang tahun. Waktu terbaik untuk roll adalah dari bulan April sampai Oktober, ketika gelombang diciptakan oleh lows besar di dekat Antartika. Beberapa tempat surfing terkenal di Samoa, adalah Desa A'ufaga, Salani, Boulders, Kelapa (dibandingkan dengan Hollow Tree di Kepulauan Mentawai), Salamumu dan Tiavea, Laulii, Falea'puna, Fagaloa Bay atau Solosolo.

1 komentar:

Firman mengatakan...

Wah iyaa tuh ane juga sempet baca soal Fuerteventura yang katanya surga surfing di Spanyol, keren sih kalo liat videonya

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons